Obat untuk penyakit kelamin sipilis

Obat untuk penyakit kelamin sipilis - Penyakit Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.

Adapun Penyebab Penyakit Sifilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Apa Saja Sig Gejala dari Penyakit Sifilis Tersebut
Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Cara Mengobatai Penyakit Sipilis
Cara Mengobati Penyakit Sipilis dengan Obat sipilis ampuh Gang Jie dan Gho Siah yang merupakan 2 produk herbal dari De Nature Indonesia yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit sifilis atau raja singa dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Proses penyembuhan menggunakan obat herbal ini adalah 3 sampai dengan 5 hari serta dari hari ke 5 sampai dengan ke 10 merupakan masa penuntasan atau penyembuhannya.

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah terdaftar resmi di Departement Kesehatan (DEPKES) dan juga telah mengantongi izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Sehingga, anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya apabila mengkonsumsi obat herbal dari kami. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.



 OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA SINGA, KENCING NANAH ATAU GONORE
Cara pemesanan silahkan hubungi no 087736786571
 Obat sipilis herbal

BERAPA HARGANYA?

CUKUP DENGAN 295.000 INSYA ALLOH SEMBUHKAN PENYAKIT SIPILIS, RAJA SINGA, KENCING NANAH ANDA

PESAN SEKARANG JUGA !!

Aturan Minum Obat :
  •     Ada 2 botol obat, 40 kapsul & 20 tablet
  •     Kapsul: Diminum 2×2 sehari
  •     Tablet: Diminum 2×1 sehari
  •     Diminum pagi dan malam hari
  •     Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!
Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;

Rekening Bank Kami

Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081908733527.
Kirim Ke:

087736786571


{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Pengiriman Barang:
Proses pengiriman barang dari kami setiap jam 9 pagi menggunakan jasa TIKI, POS, dan JNE
Jasa Pengiriman Kami
 Bukti Pengiriman:
Bukti Pengiriman
Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736786571 


Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit  ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. Nama ilmiah organisme ini adalah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik seperti cacing, organisme ini terlihat seperti spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. Segera pesan obat sipilis akut dan atasi keluhan kelamin anda.

© Copyright 2013 Obat sipilis manjur atasi raja singa dan kencing nanah dalam 3 hari - All Rights Reserved - Powered by Blogger.com